Pangdam XIII/Merdeka Kunker ke Kodim 1302/Minahasa

Minahasa jelajahberita.com-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, didampingi Ibu Ketua Ny Fenti Candra Wijaya, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1302/Minahasa yang bertempat di Jl. Manguni, Kelurahan Kembuan, Kecamatan Tondano Utara, Kab. Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (22/5/2024).

Di depan kurang lebih 400 orang Prajurit dan PNS serta ibu Persit Kodim 1302/Minahasa, Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan tentang situasi dan kondisi Kodim yang mempunyai daerah binaan yang sangat luas dengan Babinsa yang mempunyai pekerjaan yang banyak.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dalam melaksanakan tugas tetap jaga sikap dan perilaku kita terhadap masyarakat dalam berinteraksi,” ucap Mayjen Candra.

Ia juga meminta dengan adanya kendaraan sepeda motor dari Menteri Pertahanan (Menhan) untuk Babinsa, agar tetap dirawat dan tingkatkan keamanan pada kendaraan tersebut.

Tidak lupa iapun menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit Kodim 1302/Minahasa yang selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam kunjungannya ini Mayjen TNI Candra Wijaya juga melaksanakan penanaman pohon mangga secara simbolis, penulisan pesan dan kesan dan foto bersama.

Hadir pada acara tersebut, Danrem 131/Stg, Asrendam dan Aspers Kasdam, para Kasi Korem 131/Stg, Dandim 1302/Minahasa, Pejabat Bupati Minahasa, Kajari Minahasa dan Wakapolres Minahasa.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *