Ronald Kandoli Malam Minggu Dengan Milenial di Desa Ranoketang

Mitra Jelajahberita.com – Bertempat di Desa Ranoketang, Kecamatan Touluaan, para milenial memiliki kesempatan untuk duduk bersama dengan Ronald Kandoli, Sabtu (24/2/2023).

Ronald Kandoli di kenal selain seorang tokoh masyarakat, ia adalah salah satu pengusaha sukses di Sulawesi Utara, yang juga nanti akan maju pada pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Malam minggu ini, para milenial berbincang ringan dengan Ronald tentang pendapatnya mengenai peran dan harapan milenial di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ronald mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi semangat dan energi yang dimiliki oleh generasi milenial ini. “Kalian memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif dan menggerakkan pembangunan Mitra ke arah yang lebih baik,” ucap RK sapaan akrabnya.

Terjadi percakapan yang terlihat hangat dan akrab. Para milenial yang terdiri dari anak muda dan mahasiswa ini menanyakan beberapa pertanyaan salah satunya dari Calvin Pele, yang menanyakan cara dan upaya nanti jika terpilih sebagai Bupati Mitra, untuk meningkatkan minat dan bakat para anak muda.

Dengan lugas Ronald menjawab dia akan membangun sarana dan prasarana yang akan menunjang minat dan bakat para anak-anak muda tersebut.

” Saya akui di kabupaten Mitra untuk sarana dan prasarananya masih sangat terbatas untuk itu, saya akan membangun lapangan futsal beserta sarana olahraga lainnya, dan saya juga akan memfasilitasi anak muda yang hobbi dengan E-sport,” jelasnya.

Dalam kesimpulan bincang ringan tersebut, Ronald Kandoli berharap agar para milenial dapat terus bersemangat, berinovasi, dan berkontribusi untuk memajukan desa ini. Ia yakin bahwa dengan kerja keras dan kolaborasi antar generasi, Mitra akan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup, bagi semua warganya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *