Satukan Visi dan Persepsi, Para Ketua Wilayah GMIM Rayon Mitra Lakukan Pertemuan

Mitra jelajahberita.com – Para ketua-ketua wilayah dilingkungan GMIM, lebih khusus di rayon Minahasa Tenggara (Mitra) bersama Ketua Komisi Doa Dan Penginjilan rayon Minahasa Tenggara Pnt Fredy Tuda, menggelar rapat di Pastori GMIM Damai Belang Wilayah Belang Selasa (4/6/2024).

Ketua Pengurus KPDP Minahasa Penatua Fredy Tuda menjelaskan, kegiatan Pertemuan ini membahas program kerja dari Wilayah-Wilayah Rayon Minahasa Tenggara.

Bacaan Lainnya

“Dalam konteks itulah rapat saat ini menjadi kegiatan yang penting untuk dilaksanakan dan sangat tepat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan koordinasi, menyatuhkan visi dan presepsi, mengintropeksi dan mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan,” ucap Tuda.

Dilanjutkannya, pertemuan ini sekaligus menyusun program kegiatan yang akan datang, dan sebagai upaya untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada jemaat, khususnya dalam berbagai kegiatan GMIM.

Ia berharap semoga pertemuan ini menjadi pelopor demi keberlangsungan gereja, di era globalisasi saat ini,dan menjadi sebuah kemutlakan bahwa GMIM harus tampil sebagai sebuah organisasi yang profesional, mandiri, tangguh dan berkualitas.

“Saya percaya orang orang benar pasti disertai Tuhan. Menjadi Harapan agar Para Pendeta GMIM boleh melakukan perubahan perubahan di tengah tengah era globalisasi ini yang semakin modern,” tukas Pnt.Fredy Tuda. (Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *