Mantan Sekda Mitra Dukung Ronald Kandoli Maju Jadi Bupati Mitra

Mitra jelajahberita.com– Dukungan terus mengalir untuk pengusaha sukses asal Ratahan Ronald Kandoli, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara tahun 2024.

Kali ini dukungan datang dari toko masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) yang merupakan mantan Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy ME MSi.

Bacaan Lainnya

Ngongoloy menilai bahwa, sosok figur muda seperti RK yang memiliki pengalaman, layak untuk diusung pada bursa pencalonan Bupati Mitra.

Dikatakan Ngongoloy, sudah saatnya putra asli Mitra seperti Ronald Kandoli untuk menjadi Bupati, pasalnya kepemimpinannya sudah teruji, pernah menjadi Anggota DPRD periode 2009-2014, Wakil Bupati periode 2013-2018, serta Plt Bupati tahun 2018.

“Ya, pak Ronald Kandoli merupakan figur yang paling tepat untuk memimpin daerah ini, karena sudah teruji baik di legislatif serta Pemerintahan,”kata Robby.

Dia menilai, RK banyak disukai masyarakat karena sikapnya yang rendah hati dan suka membantu warga hingga memberikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah.

“Secara pribadi Saya mendukung Ronald Kandoli untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Mitra,” tandasnya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *