Dicintai Masyarakat, Ronald Kandoli Unggul Hasil Survey di Medsos Calon Bupati Mitra

Mitra jelajahberita.com – Warga Minahasa Tenggara (Mitra) masih sangat mencintai sosok Ronald Kandoli.

Hal ini dibuktikan dengan unggulnya hasil poling di media sosial (medsos) untuk Ronald Kandoli maju sebagai calon bupati Mitra di Pilkada 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemerhati politik Sulut, Stefan Voges menuturkan, sosok Ronald Kandoli memang memiliki elektabilitas tertinggi baik secara top of mind maupun saat responden diberi pertanyaan tertutup.  Pada kuesioner top of mind, elektabilitas Ronald Kandoli unggul jauh jika dibandingkan dengan para calon lainnya.

Ketika responden disodorkan 10 nama atau figur yang berpotensi maju di Pilbup Mitra 2024, Ronald Kandoli yang pernah menjabat Wakil Bupati Mitra ini kembali menjadi yang teratas.

Stefan juga membeberkan dalam peluang survei warga Mitra cenderung memilih pemimpin yang merakyat, peduli, kreatif, dan religius.

“Tinggal tergantung Ronald Kandoli akan maju dalam partai apa, namun saya rasa sosok RK bakal jadi rebutan partai karena calon yang paling siap dalam ukuran peluang maupun dana,”ucapnya.

Sementara itu, warga Tombatu Mitra, Novita Monolimay mengaku jika Ronald Kandoli merupakan sosok Calon Kepala Daerah yang diinginkan mereka. Ronald Kandoli sudah terbukti dekat dan sering membantu masyarakat maupun pembangunan rumah ibadah.

“Kharisma sosok pemimpin yang jujur, peduli dan suka bekerja keras memang ada pada diri RK. Apalagi dia sudah sukses dalam bidang usaha yang tentu akan membuat dirinya benar benar tulus membangun daerah tanpa korupsi,” tukasnya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *