Perkuat Hubungan Kerjasama, Danrem 131/stg Silaturahmi dengan Kajati Sulut

Manado jelajahberita.com-Silaturahmi Danrem 131/Santiago Brigadir Jenderal TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H, ke Kejati Provinsi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE, Jl 17 Agustus No 70 Teling Atas Wanea, Tj Batu Kecamatan Wanea Kota Manado, Jumat (31/5/2024).

Danrem 131/Santiago, mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulut, merupakan bagian dari upaya membangun dan memperkuat hubungan kerjasama antara TNI dan aparat penegak hukum di daerah, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mendukung terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan sinergi dalam pelaksanaan tugas serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara dan pertemuan ini menjadi wadah untuk membahas berbagai isu yang mungkin timbul di masyarakat, serta mencari solusi bersama untuk mengatasinya,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dan Kejaksaan, diharapkan penanganan kasus-kasus yang melibatkan kedua institusi dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi, Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol (Kasi Intel Kasrem 131/Stg), Kolonel CPL Hary Mulyadi (Kasi Log Kasrem 131/Stg), Letkol Inf Wasono Handayani (Kasiren Korem 131/Stg), Letkol Cpm Hariawan, S.H., M.S (Dandenpom XIII/1 Manado), Bpk. Marthen Tandi S.H.,M.H. (Asintel Kejati Sulut), Kolonel Laut (H) E.J. Sumampouw (Aspidmil Kejati Sulut).(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *