PDIP Mitra Solid Menangkan RK-FT di Pilkada 2024, RK Mengaku Siap Siapapun Lawannya

Mitra jelajahberita.com-James Sumendap Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara (Mitra) tegas meminta kepada semua kader, pengurus hingga tingkat ranting PDIP Mitra untuk tetap fokus dan solid memenangkan pasangan Ronald Kandoli dan Fredi Tuda (RK-FT) di Pilkada 2024 Mitra.

Hal ini dikatakannya saat memimpin rapat DPC Mitra yang turut dihadiri pasangan Ronald Kandoli dan Fredi Tuda, di Ancol Beach Hotel Jakarta, pada Rabu (22/05-2024).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, rapat ini penting untuk mengevaluasi hasil Rakor PAC dan Ranting PDIP yang ada di 12 Kecamatan Kabupaten Mitra.

“Saat ini saya minta semua kader, pengurus dan simpatisan untuk fokus dan solid dalam pemenangan pasangan dengan slogan Rumah Kita For Torang (RK – FT). Tidak ada lagi yang melakukan manuver manuver atau coba coba membelok belok ke orang lain. Semua wajib tegak lurus memenangkan RK – FT,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, wajib menang di pilkada Mitra 2024 nanti. “Target kita hatrick, jadi semua unsur partai wajib bergerak dan mensosialisasikan pasangan RK – FT ke tengah masyarakat.Saya yakin dan optimis akan menang, karena Torang partai yang solid dan satu satunya partai yang kepengurusan partainya lengkap dari akar rumput , anak ranting, ranting, PAC, DPC sampai pusat,” tutur mantan Bupati Dua Periode Mitra ini.

Sementara Ronald Kandoli menyatakan dirinya siap untuk bertarung bersama pasangannya Fredi Tuda memenangkan pilkada nanti.

“Saya sudah siap, siapapun nanti yang jadi lawannya,” tukas RK sapaan akrabnya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *