Tim Beregu Tenis Lapangan Korem 131/Stg Jadi Juara Piala Pangdam XIII/Mdk

Manado jelajahberita.com-Tim beregu Tenis Lapangan Korem 131/Stg yg dipimpin langsung Danrem 131/Stg Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H.,M.H meraih juara 1 lomba tenis lapangan piala Pangdam XIII/Mdk, dalam rangka HUT Kodam Xlll/Mdk yg ke-66, Senin (20/5/2024).

Pertandingan yg diawali dengan kemenangan tim ganda putra Staf Umum Kodam dgn Skor 3-6, Selanjutnya pada Ganda Putri Korem 131 menang dgn skor 6-1, dan pada pertandingan penentu ganda putra yg dimainkan langsung oleh Danrem 131/Stg menang dengan skor 6-3, dengan ini Tim beregu Tenis Lapangan Korem 131/Stg keluar sebagai juara dengan memastikan skor kemenangan 2-1 atas tim tenis Staf Umum Kodam XIII/Mdk.

Bacaan Lainnya

Kemenangan tim tenis lapangan ini merupakan bukti dari komitmen dan dedikasi Danrem 131 bersama tim dalam menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani. Danrem juga menjadi contoh bagi prajurit lainnya untuk selalu aktif berolahraga dan menjaga pola hidup sehat dan dapat terus berprestasi sehingga menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *