Dinilai Pantas Bawa Mitra Semakin Maju, Ronald KandoliĀ  Banjir Dukungan dari Tokoh Agama

Mitra jelajahberita.com – Arus dukungan terus mengalir kepada Ronald Kandoli. Dukungan dan dorongan kepada Ronald Kandoli datang dari para Tokoh Agama. Menurut mereka, sosok RK saat ini yang paling pantas membawah Minahasa Tenggara kedepan semakin maju dan sejahtera.

“Pak RK Telah Banyak berkarya dalam pelayanan, baik gereja dan jemaat. Bahkan bukan hanya kepada warga GMIM saja, tetapi juga pelayanan pak RK ditunjukan kepada semua golongan agama dan kepercayaan yang ada di Minahasa Tenggara,” Ungkap Salah Satu Pdt KGPM MItra.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia mengatakan keterpanggilan RK  telah diperlihatkan dalam setiap tugas tanggung jawab pelayanan yang diemban. Bahkan pelayanan semakin lengkap didukung oleh Istri dan anak.

“Ada banyak hal positif yang bisa kita lihat dari pak RK. Dirinya terus memotivasi serta memberi semangat kepada semua golongan agama, agar terus hidup rukun dan damai.Terbukti toleransi antar umat agama di Minahasa Tenggara terus terjalin,” lanjutnya.

Kunjungan dari para Pendeta KGPM Minahasa Tenggara ke kediaman Ronald Kandoli adalah bentuk Silaturahmi dari Para pendeta KGPM Se Minahasa Tenggara.

“Kami Datang Ke kediaman Pak Ronald Kandoli untuk mendoakan Keluarga Besar Kandoli Antou,dan kami berharap pak RK bersama selalu diberi khidmat dalam menghadapi pesta Demokrasi yakni Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang,” Ungkap Para Pendeta KGPM.

Sementara itu,Ronald Kandoli Sebagai Calon Bupati Minahasa Tenggara menyampaikan terima kasih kepada para Pendeta KGPM Se Minahasa Tenggara yang boleh datang kediaman keluarga Besar Kandoli Antou dan sudah mendoakan Keluarga kami.

“Rumah Dari keluarga kami terbuka untuk semua masyarakat Minahasa Tenggara yang ingin datang bahkan membuat suatu acara,” tukas Kandoli.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *