Pemasangan 1000 Baliho, RK FT: Kesiapan Kami untuk Pilkada Mitra

Mitra jelajahberita.com-Kesiapan pasangan calon Bupati Ronald Kandoli (RK) dan wakil bupati Fredi Tuda (FT) untuk bertarung di Pilkada 2024 Mitra pada bulan November nanti, telah di tunjukan.

Hari ini akan mulai pemasangan 1000 baliho di 12 kecamatan. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk, memperkenalkan kepada masyarakat pasangan RK-FT, serta menunjukkan kesiapan untuk bertarung dalam kontes politik di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bacaan Lainnya

Pemasangan baliho ini menjadi salah satu strategi pasangan RK-FT yang diketahui diusung oleh partai PDI-P, untuk memperkenalkan diri mereka kepada masyarakat luas. Langkah ini juga dinilai akan memperkuat dukungan dan meningkatkan popularitas pasangan calon ini di kalangan pemilih.

“RK-FT telah berkomitmen dan sangat serius untuk mengikuti Pilkada 2024. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif serta memperluas jangkauan pesan politik yang baik bagi masyarakat,” ucap Dolfie Rogahang selaku Sekretaris DPC PDI-P Mitra.

Sementara Ronald Kandoli, menyampaikan bahwa, pemasangan 1000 baliho ini menindaklanjuti arahan dari Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey, dan untuk Pilkada Mitra kami menargetkan meraih hatrrick.

“Pada intinya Saya dan pak Fredi Tuda sebagai calon Wakil Bupati telah siap bertarung siapapun lawannya,” tandasnya.

Diketaui sebelum dilakukan pemasangan baliho dilakukan doa bersama. (Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *