Hadiri Paripurna HUT Mitra ke-17, Ronald Kandoli Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Mitra jelajahberita.com- Ronald Kandoli mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah saat ini, karena peran masyarakat menurutnya sangat penting dalam suksesnya suatu pemerintahan.

Hal ini disampaikan saat menghadiri Hari ulang Tahun (HUT) ke-17 kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (27/05/2024).

Bacaan Lainnya

“Saya bersama keluarga tentu selalu berdoa dan mengharapkan daerah Mitra di usia ke 17 tahun bisa lebih maju dan berkembang. Saya ajak masyarakat, mari kita mendukung seluruh program pemerintah saat ini. Dimana suksesnya pelaksanaan program pembangunan bukan semata kerja pemerintah, tetapi peran dan keterlibatan berbagai pihak di daerah. Suatu daerah tidak akan sukses dan berhasil program yang dilaksanakan tanpa keberpihakan dan dukungan seluruh komponen masyarakat secara penuh dan sungguh-sungguh,” jelas RK sapaan akrabnya.

Ia juga menjelaskan dukungan yang dimaksud tentu bisa diterjemahkan dalam banyak hal. “Dukungan itu macam-macam. Kalau tidak bisa mendukung secara fisik, mari kita dukung dengan doa. Jangan pernah anggap remeh doa, sebab, doa itu memiliki sebuah esensi yang luar biasa bagi manusia terlebih bagi Tuhan,” tuturnya.

“Doa itu luar biasa dan dahsyat kekuatannya, sebab langsung mengarah kepada Tuhan kita. Itulah dukungan penuh ketulusan dan ikhlas. Mari selalu kita doakan pemerintah,” tandas pengusaha muda ini.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *