Pentingnya Peran Media Dalam Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024, KPU Minahasa Gelar Media Gathering

Minahasa jelajahberita.com- Dalam rangka sosialisasi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, lakukan media gathering yang bertempat di Cafe Rumah Tua Tondano, Senin (27/5/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh ketua KPU Minahasa Rendy Suawa, membahas banyak hal mengenai pentingnya media dalam membatu sosialisasi tentang tahapan-tahapan pemilu, Media penentu pilkada beretika, dan media punya peran penting dalam suksenya pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dikatakan ketua KPU Minahasa, “Tujuan kegiatan ini adalah ,agar teman-teman media dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Minahasa mengenai produk dari kami KPU kabupaten Minahasa, Agar masyarakat tau dan lebih mengerti tahapan-tahapan yang telah kami lakukan,” ucap Rendy.

Senada dengan Ketua KPU, Ketua divisi panwas SDM Arif Kurniawan, juga mengatakan pentingnya kerjasama dengan media.

“Peran media sangat penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui tahapan-tahapan yang telah kami selenggarakan dan yang baru akan diselenggarakan,” imbuhnya.

Adapun kedua narasumber yang hadir Victory Rotty sebagai wadir pasca sarjana, dan Dr. Zulkifli Golonggom anggota KPU periode 2013-2018.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan komitmen dari KPU Minahasa untuk terus berkolaborasi dengan media dalam rangka menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2024.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *