Bentuk Kepedulian Atas Dedikasi, Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago Dapat Bingkisan Hari Raya

Manado jelajahberita.com- Bentuk kepedulian kepada anggota, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, membagikan bingkisan Hari raya Idul Fitri, di Makorem 131/Santiago Jalan Sam Ratulangi No.33, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (01/04/2024).
 
Penyerahan bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Danrem kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 131/Stg.

Adapun isi dari bingkisan Hari Raya Idul Fitri ialah, bahan makanan pokok dan kebutuhan lainnya, untuk membantu meringankan beban prajurit dan PNS dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Bacaan Lainnya

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P mengatakan, penyerahan bingkisan hari raya Idul Fitri kepada para anggotanya ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian komando, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Danrem 131/Santiago juga berpesan kepada Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada-Nya.

“Saya berharap bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dapat bermanfaat bagi Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago beserta keluarga, dan dapat membantu meringankan beban dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah” kata Danrem.

Penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dihadiri oleh Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.I.P., M.H, para Kasi Kasrem serta para Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *