Pj Bupati Minahasa Hadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah di GBI Sulut Gorontalo

Minahasa jelajahberita.com-Penjabat Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menghadiri dan memberikan sambutan dalam ibadah agung selebrasi Paskah dan KKR yang diadakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sulut Gorontalo.

Acara ini berlangsung di Lapangan Schwarz Langowan, Senin (1/4/2024).Ibadah di Pimpin Oleh Pdt. Hanny Pantouw, S.Th Selaku Ketua BPD GBI SULUT-GO.

Bacaan Lainnya

Sebagai penjabat Bupati, Dr. Jemmy Stani Kumendong menghadiri berbagai kegiatan keagamaan dan budaya di wilayah Minahasa. Kehadirannya dalam ibadah agung dan selebrasi Paskah ini merupakan wujud dukungan dan penghormatan kepada umat Kristiani di daerah tersebut.

“Ibadah agung dan selebrasi Paskah merupakan perayaan penting bagi umat Kristiani. Selain menjadi momen untuk merayakan kebangkitan Yesus Kristus, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara umat Kristiani di wilayah Sulut Gorontalo,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar perayaan Paskah dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan, solidaritas, dan toleransi antarumat beragama. Tak lupa ia mengajak seluruh umat Kristiani untuk terus menjaga dan memperkuat iman serta nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Turut Hadir Kapolres Minahasa, AKBP. Sophian, dan ikut mendampingi kabag Kesbangpol, Bapenda, Kadis Kelautan Perikanan, Kadis Sosial, Kabag Kesra, Plt. Kabag Prokopim, Camat Langowan Timur, Camat Langowan Barat.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *