Usia Ke 46, Ronald Kandoli Dapat Suprise dari Keluarga dan Orang Terdekat

Mitra jelajahberita.com-Ketambahan umur setahun menjadi 46 tahun, pengusaha sukses dan tokoh politik ulung Ronald Kandoli mendapat surprise ucapan selamat ulang tahun dari Istri Stefa Antou, ketiga anak tercinta dan orang-orang terdekatnya.

Sempat dibuat terkejut saat membuka pintu kamar saat tepat jam 00.00 wita, karena melihat keluarga tercinta dan orang-orang terdekat berkumpul dan memberikan kue sebagai tanda ucapan selamat hari ulang Tahun.

Bacaan Lainnya

Sang istri, Stefa Antou didampingi ketiga anak tercinta Rafa, Sharon dan Rafi Kandoli mengucapan selamat dan ciuman syukur bahagia.

“Selamat HUT papa sayang, Semoga dengan bertambahnya usiamu, iman Kristen semakin erat dan kokoh dalam dirimu. Rayakan kebahagiaan ulang tahunmu bersama Yesus dalam sujud syukur doamu. Selamat ulang tahun dan semoga yang terbaik untukmu,” ucap Stefa bersama Rafa, Sharon dan Rafi.

Tak mau ketinggalan orang-orang terdekat yang biasa bersama dengan seorang Ronald Kandoli yang dikenal baik hati ini, mengucapkan ucapan selamat HUT kepadanya.

“Selamat bersyukur Pak Bos, Selamat menerima Berkat dari Tuhan Yesus dan Selamat merayakan ketambahan umur yang baru ke 46,” terang para orang terdekatnya.

Ronald Kandoli pun usai mendapat ucapan mengucapkan terima kasih, dan mengatakan mengalami hari yang luar biasa dengan mendapat kejutan lewat hadiah yang sederhana namun sangat bermakna.

“Pastinya yang pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan berkat tak terhingga bisa ketambahan umur setahun di saat ini. Terima kasih juga buat istri dan anak anak tercinta yang sudah mengingatnya,” ujar Kandoli.

Ia menjelaskan tahun ini perayaannya cukup sederhana saja, tidak ada pesta atau apa pun. Karena sebagai umat kristiani kita masih dalam masa Minggu Sengsara memperingati penderitaan Sang Juru Selamat untuk menebus dosa dosa kita sebagai umat manusia.

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kepada kalian semua atas ucapan selamat ulang tahun yang berkesan ini. Kalian membuat saya terbangun dengan bahagia. Terima kasih untuk semua teman-temanku,” tandasnya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *