Sebut Kekayaan Titipan Tuhan, Ronald Kandoli Kembali Penuhi Janji Iman

Mitra jelajahberita.com-Sebut Kekayaan yang ia miliki adalah titipan Tuhan, pengusaha sukses asal Ratahan Ronald Kandoli kembali mewujudkan janji imannya.

Menurutnya, ia dan istri keluarga Kandoli-Antou memiliki janji imam untuk membantu tempat-tempat ibadah yang berada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dan diketahui kegiatan ini sudah lama ia lakukan, jauh sebelum momen politik.

Bacaan Lainnya

Kali ini Ronald Kandoli memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan gedung Gereja GMIM Musoma Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Minggu (26/5/2024).

Bantuan dari keluarga Ronald Kandoli (Kandoli-Antou) tersebut diserahkan tim Teman RK kepada pihak Gereja GMIM Musoma.

“Bantuan yang diberikan oleh Keluarga Kandoli-Antou merupakan janji iman mereka, dimana memberikan bantuan bagi rumah-rumah ibadah di Kabupaten Mitra,” ujar Tim Teman RK.

Lebih lanjut mereka mengatakan, saat ini sudah banyak tempat-tempat ibadah yang mendapatkan bantuan. Dengan harapan, kiranya bantuan tersebut dapat membantu pembangunan rumah ibadah.

Sementara itu, Ronald Kandoli berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk pembangunan Gereja GMIM Musoma.

“Ini janji iman kami keluarga untuk memberikan bantuan bagi rumah-rumah ibadah di Kabupaten Mitra, untuk itu kiranya bantuan ini dapat meringankan Panitia Pembangunan,” harap Calon Bupati Mitra dari PDI-P ini.

Dia menambahkan, sumbangan untuk pembangunan Gereja sebenarnya sudah lama dilakukan. Karena menurutnya , ini berkat yang Tuhan berikan atas Keluarga Kandoli-Antoubuntuk disalurkan kepada jemaat.

“Ini hanya titipan yang Tuhan berikan terhadap Kami keluarga Kandoli-Antou. Kiranya bantuan ini, bisa membantu panitia pembangunan Gereja,” tandasnya.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *