Tegas James Sumendap Minta Jangan Lagi Ada Manuver Tambahan,RK-FT For Mitra yang Lebih Hebat

Mitra jelajahberita.com-Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap tegas menyatakan, duet Ronald Kandoli-Fredy Tuda (RK-FT.

Sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, yang diusung oleh PDIP menuju kontestasi Pilkada November mendatang.

“RK-FT sudah final! Jangan lagi ada manuver-manuver dari internal yang tidak sejalan dengan keputusan berjenjang dari DPC hingga DPD ini. Tinggal tunggu SK kok! Saya ingatkan ini buat rekan-rekan pengurus mulai dari DPC hingga Anak Ranting,” tegas JS sapaan akrabnya, di sela Rapat Koordinasi PAC dan Ranting se-Kecamatan Ratatotok, di Desa Ratatotok, Sabtu (18/5/2024).

Lanjut dikatakan gladiator banteng Sulut ini, selain pasangan Rumah Kita For Torang (sebutan untuk pasangan RK-FT), tidak ada lagi nama-nama yang beredar di tengah publik apalagi internal partai besutan Ketum Megawati Soekarnoputri ini.

“Jadi kalau ada yang bilang harus ke Peron, harus ke DLR. Itu tidak ada! Saya jamin PDIP Mitra dan Sulut hanya mengusung duet RK-FT. Ini perlu saya tegaskan, biar semua jelas dan clear,” lugas JS.

Senada, disampaikan kader PDIP Mitra Artly Kountur menyatakan, sudah jadi kewajiban bagi seluruh kader untuk wajib tegak lurus dan solid mengawal dan memenangkan pencalonan RK-FT.

“Semuanya sudah jelas dan sudah dipertegas oleh Pak James Sumendap. Rumah Kita For Torang, RK-FT wajib dikawal dan dimenangkan. Begitupun dengan calon gubernur-wakil gubernur Sulawesi Utara nanti. Tidak ada yang bengkak-bengkok. Kalau ada yang demikian, saya minta keluar saja dari PDIP,” ketus Kountur yang juga Ketua Komisi I DPRD Mitra ini.

Olehnya, Ketua PAC Ratatotok Martje Manuel menyatakan, pihaknya siap satu barisan dan tegak lurus mengawal pencalonan RK-FT menuju kemenangan.

“PAC Ratatotok siap mengawal dan memenangkan pencalonan Ronald Kandoli-Fredy Tuda. Dan pastinya kedua figur calon pemimpin ini, akan kita sosialisasikan hingga ke anak ranting, lingkungan dan keluarga,” jamin Martje.

Sementara itu, calon bupati Mitra Ronald Kandoli mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh kader PDIP PAC Ratatotok.

Olehnya, atas amanah itu, RK dengan lantang menyebut bila dirinya siap maju dan bertarung. Siapapun lawannya ke depan pengusaha muda sukses Mitra ini, tak gentar dikarenakan dirinya yakin. Restu dan kepercayaan warga Negeri Patokaan Esa, bisa menjadi milik duet RK-FT.

“Ronald Kandoli figur petarung. Dan petarung tidak pilih-pilih lawan. Siapapun itu saya siap! Terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini,” ucap RK seraya diamini oleh calon wakil bupati Fredy Tuda. (Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *