Danrem 131/Stg Pimpin Apel PemberangkatanCuti Lebaran

Manado jelajahberita.com-Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, memimpin apel pemberangkatan cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H untuk seluruh Anggota dan PNS Korem 131/Stg. Acara ini berlangsung di Lapangan Makorem 131/Santiago Jalan Sam Ratulangi No.33, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Jumat (5/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Kasiter Kasrem 131/Stg Kolonel Kav Dani Hermawan,Kasi Ops Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Frandi Siboro, Kasilog Kasrem 131/Stg Kolonel Cpl Heri Mulyadi, Kasiren Korem 131/Stg Letkol Inf Wasono Handayani, Kasipers Kasrem 131/Stg Letkol Kav Yudi Koswara,para Ka Balakrem, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 131/Stg.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danrem mengingatkan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti untuk memastikan keadaan aman sebelum meninggalkan rumah,arus listrik dimatikan serta memprioritaskan keamanan dan keselamatan selama perjalanan.

Ia juga menambahkan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Lebaran Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan saling memaafkan. Gunakan kesempatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Danrem 131 Santiago.

“Jaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan mudik dan balik dan selalu menjaga nama baik Kodam XIII/Merdeka,secara khusus Korem 131/Santiago selama cuti serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik TNI”,tutup Danrem.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *