Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Lapas Tondano Laksanakan Upacara Tabur Bunga

Minahasa jelajahberita.com-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dr. Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Kamis (25/4/2024).

Kalapas Tondano, Yulius Paath dan Plt. Kalapas Perempuan Manado, Lidya Awoah tampak hadir mendampingi Kepala LPKA Tomohon, Heri Sulistyo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pula di tempat kegiatan para Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFU dan JFT dari Lapas Tondano maupun LPP Manado dan LPKA Tomohon.

Kegiatan yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh inspektur upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta atas jasa para pahlawan yang gugur demi mempertahankan kemerdekaan indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga pada tugu monumen GSSJ Ratulangi sebagai simbol penghargaan dan penghormatan insan pengayoman terhadap pahlawan bangsa. Kegiatan diakhiri dengan tabur bunga diatas makam GSSJ Ratulangi.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *