Kapolres Tomohon Pimpin Apel Kesiapan PAM Jumat Agung dan Paskah

Tomohon jelajahberita.com- Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, SIK MM yang memimpin apel kesiapan pengamanan perayaan Jumat Agung dan hari raya Paskah di wilayah hukum Polres Tomohon, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel polres Tomohon. Adapun tujuan pelaksanaan apel ini untuk melihat kesiapan baik Personel maupun sarana prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Ibadah Perayaan Jumat Agung dan paskah di wilayah Hukum Polres Tomohon.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan perayaan Jumat Agung dan hari raya Paskah kali ini bersamaan dengan ibadah puasa dari umat muslim, untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling menghormati, jaga toleransi yang sudah terbina saat ini dan saling menghargai kegiatan masing-masing agama yang ada,” ucap Kapolres.

Pengamanan akan di lakukan di tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal dan lokasi wisata serta lokasi lainnya yang berpotensi terjadinya keramaian yang mengumpulkan masyarakat.

“Untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada saat perayaan Jumat Agung dan Paskah serta pelaksanaan Ibadah Puasa, agar kegiatan bisa berjalan aman dan lancar,” lanjutnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Tomohon, Kompol Nohfri Maramis, SH SIK menambahkan, sebanyak 200 Personel gabungan satuan fungsi Polres Tomohon dan Polsek dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan Jumat Agung dan Paskah.

“Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai tanggal (28/3/2024) sampai dengan (01/4/2024).(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *