Kasdam Brigjen TNI Yustinus Pimpin Upacara Bendera 17an di Makodam

Manado jelajahberita.com-Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., memimpin jalannya Upacara Bendera 17an dengan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (17/5/2024).

Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam pertama-tama menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan.

Bacaan Lainnya

“Berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik.Kita juga patut bersyukur karena telah melewati pesta demokrasi akbar Indonesia tahun 2024 yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak, dengan lancar dan aman,”ucapnya.

Namun demikian kata Kasad, masih terdapat persoalan-persoalan yang memerlukan kewaspadaan kita untuk tetap mengawal dan membantu terjaganya stabilitas dan kehidupan sosial masyarakat yang kondusif di seluruh wilayah tanah air.

Jenderal TNI Maruli juga menyampaikan bahwa bulan April lalu TNI AD telah melaksanakan Apel Komandan Satuan (AKS) 2024, yang bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dan anggota.

Selanjutnya ia mengungkapkan bahwa profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas adalah cerminan dari dedikasi kita untuk bangsa dan negara.

“Terakhir, program unggulan TNI AD, seperti TNI Manunggal Air dan Ketahanan Pangan, merupakan inisiatif vital yang mendukung usaha pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Hadir pada upacara tersebut, para Asisten/Kabalak dan seluruh prajurit Kodam XIII/Merdeka.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *