Bupati Minahasa Utara: Joune Ganda Merayakan HUT Ke 53

Minut, Jelajahberita.com – Ucapan Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53, Bupati Joune Ganda merayakan bersama para undangan di Joune Ganda Center (JGC), Sabtu (27/07/2024).

Bacaan Lainnya

Semua kalangan yang di undang datang meriahkan HUT Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda. SE.,MAP.,MM.,MSi., Ke-53.

Bupati Joune Ganda bersyukur karena diusianya sekarang, berkat Tuhan begitu luar biasa.

“Terima kasih kepada semua yang hadir hari ini untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-53. Saya sangat berterima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan selama ini,” ucap Joune.

“Usia ke 53 tahun merupakan tonggak berharga dalam hidup saya, di mana saya bersyukur atas segala pengalaman dan pelajaran yang telah saya dapatkan sejauh ini. Saya berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan integritas, dedikasi, dan kepemimpinan yang tangguh,” ungkap Joune.”

“Di usia yang baru ini, saya berharap dapat terus membawa kemajuan bagi daerah kita dan menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi. Bersama-sama, mari kita bangun daerah ini menjadi lebih baik dan sejahtera untuk kita semua. Terima kasih sekali lagi atas ucapan selamat dan doa yang telah diberikan. Saya doakan juga agar kita semua diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan selalu, terima kasih,” tambah joune.

Dalam moment HUT ke 53, ada kejutan khusus yang diberikan oleh Wakil Bupati Minahasa Utara, Kevin William Lotulung bersama istri tercinta Kristi Karla Arina, SE., MM. Hal tersebut adalah ungkapan sukacita sekaligus adanya rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai pemerintah Minahasa Utara.

Sementara ibadah dipimpin Pdt. Jeffry Saisab, Sth.

Para undangan yang hadir baik dari unsur Pejabat dan ASN pemerintah kabupaten Minahasa Utara, unsur TNI dan Polri, Kejaksaan dan Pengadilan, penyelenggara Pilkada KPU maupun Bawaslu Minut, sejumlah pengusaha dari luar daerah yang berinvestasi di wilayah Minut, para hukum tua dan perangkat desa, para saudara Ganda – Davega, para simpatisan Joune Ganda, terlebih kalangan masyarakat Minahasa Utara yang ikut memeriahkan HUT Bupati Ganda.

Momen syukuran diakhiri dengan berjabat tangan dengan ucapan selamat ultah dan terimakasih kepada para undangan serta foto bersama. (DoKaLo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *