Bupati Minahasa Ikuti Penilaian Terhadap Hasil Kinerja 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

Minahasa jelalajahberita.com+Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si mengikuti penilaian kinerja tahun 2024.

Penilaian terhadap hasil Kinerja 8 Aksi Konvergensi percepatan penurunan stunting tahun 2023 di Sulawesi Utara, dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O.E Kandouw.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen percepatan penurunan stunting, dilanjutkan dengan meninjau stand pameran di The Sentra Hotel Manado, Selasa(28/5/2024).

Sementara itu, Pj Bupati Jemmy Kumendong kepada awak media mengatakan, penilaian kinerja masih akan berlangsung hingga besok.

“Ibu Sekda akan menyampaikan paparan, diharapkan langkah-langkah penanganan stunting dari Pemkab Minahasa akan mendapatkan apresiasi dan penghargaan,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Jemmy Kumendong didampingi Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Plt. Kadis P3A, Kadis PPKB, Direktur RSUD, Kabag Prokopim, Kabid Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri antara lain, Bupati dan Walikota, Wakil Bupati dan Wakil Walikota, dan Ketua TP. PKK Kabupaten Kota se – Provinsi Sulut.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *