Pj Bupati Minahasa Serahkan Bantuan kepada Kaum Dhuafa Saat Safari Ramadan di Tateli

Minahasa jelajahberita.com – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si melakukan kunjungan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat di Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, tepatnya di Masjid Jami Al-Ijtihad, pada Rabu (27/03/2024).

Di sela-sela kunjungannya itu, Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si mengaku berbangga dapat berbaur bersama umat Muslim dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah.

Bacaan Lainnya

“Tentu ini adalah sebuah berkat yang diberikan kepada saya sehingga saya boleh berinteraksi dengan seluruh umat Islam, warga masyarakat yang ada di Minahasa terutama yang ada di Kecamatan Mandolang yang jauh dari ibu kota kabupaten, Tondano.,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan untuk hidup sederhana khususnya pada bulan Ramadhan ini sampai pada hari raya Idhul Fitri nanti, sekaligus juga menjaga keamanan dan ketertiban.

Akhir sambutannya, Kumendong menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa umat muslim masyarakat Minahasa yang ada di desa Tateli Dua.

“Walaupun mungkin tidak dapat menjangkau semua, saya harap ini akan mampu meringankan beban bagi bapak ibu yang berkekurangan. Ini juga adalah salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk menjangkau semua lapisan Masyarakat Minahasa, termasuk juga umat muslim yang ada di Mandolang ini,” tutupnya.

Turut hadir Ketua Dewan Masjid Kabupaten Minahasa, Jajajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Forkopimca Mandolang, Imam Masjid, dan lainnya. (Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *