Generasi Penerus Bangsa Gavrilovich Hanzel si Kecil Cabe Rawit

Jakarta jelajahberita.com- The Little Wings ID kembali mengadakan ajang bakat generasi penerus bangsa “LITTLE MISS LITTLE MISTER INDONESIA 2024”. sebagai wadah bagi anak-anak Indonesia untuk semakin percaya diri menampilkan bakat yang mereka miliki.

Ajang LMLM 2024 ini diadakan dengan mengajak anak-anak Indonesia menunjukkan bakat mereka seperti Menyanyi, Menari Tarian Traditional Indonesia, Bermain Musik, Acting, Olahraga, dsb. Melalui unjuk bakat tersebut 67 anak berusia 4 tahun sampai 12 tahun berhasil lolos ke grand final.

Grand final diadakan di FX Sudirman, 25 Februari 2024, runway dan public speaking yang ditampilkan para Finalis berjalan dengan baik. semua Finalis menampilkan yang terbaik dan akhirnya terlahir juara baru tahun ini, sekaligus memakaikan selempang kepada Abdiel Chrise sebagai Mister Teen Indonesia 2022 untuk melanjutkan perjalanannya membawa nama Indonesia berkopetisi di Mister Teenager Universe 2024.

GAVRILOVICH HANZEL adalah si kecil kecil cabe rawit, putra bangsa berusia 6 tahun ini terpilih sebagai WINNER LITTLE MISTER INDONESIA 2024″.

Siswa kelas 1 SDS BUDI MULIA DESA PUTERA Jakarta Selatan ini setelah lolos menjadi finalis dengan menampilkan bakatnya dalam menari, bermain musik, model, acting, dan menyanyi, kali ini di grand final Hanzel dengan percaya diri menampilkan runway dan public speaking.

Di atas panggung grand final Hanzel mendapat pertanyaan dari para juri tentang makanan traditional kesukaan, dan Hanzel menjawab dengan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu kemudian katanya makanan traditional kesukaan saya adalah tinutuan, berasal dari Manado, yang terbuat dari beras dan sayur-sayuran.

“Saya suka tinutuan karena asanya enak dan bergizi, baik untuk kesehatan tubuh, terima kasih,” ucapnya.

Hanzel juga pernah menjuarai ajang bakat, beberapa diantaranya adalah :

  • Favorite Mister 2024, DPR RI, Jakarta Kids Talent
  • Crown Boy Jakarta Top Model Search 2024, Jakarta Kids Talent
  • Best Koko Cici 2024, GadFest Jakarta
  • Best Photogenich Boy, Scene Entertainment 2023
  • Finalis YAMBI (Yayasan Anugerah Maha Bintang Indonesia).

Semoga dengan adanya ajang bakat seperti ini di indonesia, putra putri bangsa semakin
semangat dalam mengembangkan bakat yang mereka miliki supaya semakin hari Indonesia memiliki generasi penerus bangsa yang percaya diri dan berbakat yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Carissa Muten (1st Runner Up Miss Teenager Indonesia 2023) menyerahkan hadiah kepada Winner Little Miss Indonesia 2024, dan Rafiansyah lqbal (Mister Teen Indonesia 2023) menyerahkan hadiah kepada Winner Little Mister Indonesia 2024).

Para Juri Michael Panambunan (Models coach, Fashion Choreographer, Fashion Stylist, Show Director), Carissa Muten (1st Runner Up Miss Teenager Indonesia 2023), Rafiansyah labal (Mister Teen Indonesia 2023).

Acara ini disponsori oleh The Little Wings id, mister teen indonesia, nippon paint indonesia, miniapolis playground, skorz id, toko cat welly, racourent, watch me by larina, studio mana jakarta, fx sudirman.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *