Bupati Kumendong Apresiasi Terbentuknya Organisasi Wartawan PPWI di Minahasa

Minahasa jelejahberita.com-Penjabat (Pj) Bupati Minahasa DR Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menerima audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Minahasa, di ruang kerjanya, Senin (19/2/2024).

Pertemuan ini diwakili oleh Ketua DPC PPWI Minahasa, Frankie Ngantung yang didampingi Sekretaris DPC PPWI Minahasa, Budi Santoso.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan tersebut, Bupati Kumendong mengungkapkan apresiasinya atas terbentuknya organisasi PPWI di Kabupaten Minahasa, dan berharap bisa terjalin sinergitas antara Pemkab Minahasa dengan organisasi wartawan yang dipimpin oleh Wilson Lalengke ini.

“Saya mengapresiasi terbentuknya organisasi wartawan PPWI di Kabupaten Minahasa, dan berharap bisa terjalin sinergitas yang baik demi kemajuan Kabupaten Minahasa ke depan,” ucap Bupati Kumendong.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Bupati Kumendong juga memberikan banyak masukan serta harapannya atas terbentuknya PPWI Minahasa.

“Segeralah melaporkan terbentuknya PPWI Minahasa ke Badan Kesbangpol Minahasa, sebagai bentuk keabsahan dari suatu organisasi. Tetap jaga persatuan di tubuh PPWI. Biarlah berjalan dengan keanggotaan yang ramping, namun mampu menunjukkan kualitas sebagai organisasi pers yang baik,” pesannya.

Diketahui, DPC PPWI Minahasa berdiri sejak 6 Februari 2024, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) nomor: 015/PPWI-NASIONAL/SK/II-2024.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *