Lapas Kelas IIB Tondano Berbagi Takjil

Minahasa jepajahberita.com- Dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1445 H Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara secara serentak melaksanakan kegiatan pembagian takjil, pada Senin (1/4/2024) pukul 15: 00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Tondano Yulius Paath yang diikuti jajaran pejabat struktural dan pegawai dengan membagikan beberapa kue dan minuman untuk takjil berbuka puasa kepada masyarakat muslim yang melintasi area lapangan Sam Ratulangi Tondano.

Bacaan Lainnya

“Pembagian takjil hari ini menjadi bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan Ham yang secara serentak rutan diseluruh indonesia melakukan pembagian takjil kepada umat muslim yang akan berbuka puasa” ujar Kalapas.

Hal ini sebagai wujud toleransi khususnya pegawai non muslim di lapas Tondano yang telah menyiapkan takjil dengan harapan bisa menjadi berkah kita bersama.

“Kegiatan pembagian takjil ini juga menjadi momentum positif bagi petugas pemasyarakatan untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan berjalan dengan sangat lancar dan mendapatkan respon positif dari para pengguna jalan yang menerimanya, dan semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua untuk memaknai bulan suci ramadhan” Tandas Kalapas Yulius Paath.(Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *