VAR Resmi Di Lantik Menjadi Ketua DPRD (Definitif) Minahasa Utara.

Minut, jelajahberita.com – Vonny Adel Rumimpunu (VAR) resmi di definitif kan menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Hal tersebut terungkap saat Rapat Paripurna dalam rangka Pengumuman Pimpinan Tetap DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Jumat, (11/10/2024).

Sekwan Jossi Kawengian saat membacakan surat masuk perihal Rekomendasi Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Minahasa Utara. Menindaklanjuti Surat DPP PDI Perjuangan pada tanggal 4 September 2024 perihal instruksi Usulan Pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, maka DPD PDI P Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara memberikan Rekomendasi kepada Vonny Adel Rumimpunu sebagai Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Minahasa Utara periode 2024-2029.

VAR usai paripurna mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan.

“Terima kasih banyak kepada Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri serta Bendahara Umum (Bendum) yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut bapak Olly Dondokambey yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada saya,” kata VAR.

Dia manambahkan, akan menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut dengan sebaik-baiknya.“Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik dalam tugas dan tanggungjawab yang saya emban sekarang. Terima kasih banyak semua,” tandasnya.

Sekedar informasi, tadi juga sudah dibacakan SK dua wakil pimpinan definitif dari Partai Gerindra yakni Cynthia Imelda Erkles dan Partai Golkar Edwin Maurits Nelwan.

(DoKaLo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *