Penghargaan Bergengsi Di Rakorda UKPBJ Sulut 2024, Diraih LPSE Kabupaten Minahasa Utara

π— π—Άπ—»π˜‚π˜, Jelajahberita.com β€” Kepemimpinan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung kembali membawa daerahnya meraih prestasi gemilang. Kali ini, Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Minahasa Utara berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024, Jumat (4/10/2024) di Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Steve H. A. Kepel, S.T, M.Si, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Novry Wowiling, perwakilan LPSE Kabupaten Minahasa Utara dalam acara Rakorda UKPBJ Sulut 2024.

Pemberian Piagam Penghargaan dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah)ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara atas pencapaiannya memenuhi kelengkapan atribut pada sembilan variabel (9/9) utk mencapai kematangan UKPBJ Level 3 Proaktif.

Dan Pemberian Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ke LPSE Kabupaten Minahasa Utara yang telah berhasil memenuhi 17 standar LPSE dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah).

Prestasi ini menunjukkan komitmen kuat Joune Ganda dan Kevin William Lotulung dalam membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel di Kabupaten Minahasa Utara. Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata bahwa LPSE Kabupaten Minahasa Utara telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, serta mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pengadaan barang dan jasa di daerah.

(*/DoKaLo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *