Sandiaga Uno Puji Likupang Sebagai Destinasi Wisatawan Tertingi di tahun 2023

Minut- Pembukaan Discover North Sulawesi 2024 yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (06/09/2024) malam spektakuler.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan istri Rizya Natasha Davega,Wakil bupati Kevin William Lotulung didampingi Istri Kristi Karla Arina, juga sejumlah walikota, bupati se-Sulut, dan dihadiri ratusan warga kawanua yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Menteri Pariwisata Republik Indonesia Sandiaga Uno yang membuka kegiatan ini mengatakan, sangat bangga dengan kegiatan Discover North Sulawesi 2024 yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di tempat ini.

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Ini bukti kekompakan Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey dan kepala daerah di Sulut sehingga kegiatan ini berlangsung sukses,” ujar Menteri.

Ia juga memberikan apresiasi, karena Likupang menjadi destinasi wisatawan tertingi di tahun 2023.

“Saya ingin memberikan informasi kepada pak gubernur dan jajaran, bahwa Likupang menjadi tujuan destinasi wisatawan tertingi , dari lima destinasi super prioritas lainnya untuk tahun 2023.Selamat kepada pak gubernur, mari kita berkontribusi bersama,” tambah Sandiaga Uno.

Sambutannya pun di akhiri dengan Pantun.”Di Likupang makan sambel teri, paling enak kalau ditemani nasi , kita promosikan pariwisata negeri, bersama pak Gub sukseskan discover nort Sulawesi. Marijo piknik ke Sulawesi Utara, kitorang samua basudara,” ujarnya.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi pada Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, yang selalu mendukung kegiatan pariwisata di Sulut.

“Kiranya semua kegiatan pariwisata di Sulut semuanya berjalan baik. Pemerintah Sulut berkomitmen apa yang menjadi tanggung jawab kita untuk menjalankann semua pariwisata di Sulut ke depan menjadi lebih baik,” tandas Gubernur OD.

Turut hadir Sekda Minut Ir. Novry Wowiling bersama istri, dan beberapa pejabat eselon II. (Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *