JG-KWL Lepas 22 Atlet Minut Ikuti PON XXI, Aceh Dan Sumut

Minut, Jelajahberita.com – Sebanyak 22 Atlet, 7 Pelatih dan 1 Official dilepas Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Senin (2/9/2024) dipendopo Pemkab Minut.

Ke 22 Atlet asal Minut ini menjadi bagian Kontingen Sulawesi Utara untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh dan Sumatera Utara. Dalam kesempatan ini Bupati Joune Ganda mengapresiasi keikutsertaan tim Minut memperkuat kontingen Sulawesi Utara ke tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung dan Ketua KONI Minut Denny Lolong saat memberikan keterangan pers.

“Jaga nama baik dan berlagalah dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kami sangat memberikan apresiasi keikutsertaan seluruh Atlet, pelatih dan official menuju PON XXI, 2024 ini. Saya optimis mereka mampu meraih medali apalagi sebagian besar dari mereka sudah punya pengalaman dan berpeluang meraih medali emas,” kata Joune Ganda.

Dalam kesempatan itu Ketua KONI Minut Denny Lolong memastikan pihaknya akan menyiapkan bonus bagi para Atlet.

“Kami akan siapkan dana untuk hibah bagi atlet yang berprestasi peraih emas perak dan perunggu baik perorangan maupun beregu kami akan siapkan bonus tapi juga buat Pelatih dan offiacial semua pasti kami akomodir,” kata Denny Lolong.

Dalam pelepasan Atlet PON XXI, asal Minut tersebut juga dihadiri para Asisten, pejabat esalon II, Kadispora Minut Audy Sambul didampingi Sekretaris Johan Wewengkang.

Adapun Cabang olaraga yang akan diikuti diantaranya Gatball, Menembak, Bulu Tangkis, Basket, Kempo, Binaraga, Hapkido, Tinju, Tenis Meja, Sambo, Atletik, Soft Tenis, Terjun Payung, Wushu, Karate, Possi dan Motor Cross.

(DoKaLo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *