Peduli Masyarakat, Wabup Kevin Lotulung Serahkan Bantuan di Dua Tempat Berbeda

Minut, Jelajahberita.com – Wakil Bupati Minahasa Utara, Kevin William Lotulung, SH., MH., turun langsung menyerahkan bantuan di dua tempat yang berbeda yakni, di Pelabuhan Serawet dan di Kuala Batu, Selasa (16/7/2024).

Wakil Bupati menyampaikan, pemberian bantuan berupa beras adalah wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini adalah respon kepedulian kami sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Harapan saya, ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan selebihnya saya bersama pak Bupati akan selalu mensupport dan mendoakan agar keberadaan masyarakat dan lingkungan di Serawet disini, selalu dalam keadaan baik-baik, dan dijauhkan dari segala hal yang tidak kita inginkan,” Ucap Kevin.

Adapun jenis bantuan berupa beras sebanyak 3,175 Kg (3,17) ton dengan total penerima 635 Keluarga. Jenis beras yang diberikan adalah premium (Mapalus) sebanyak 5 Kg per keluarga.

“Kami menyadari bahwa bantuan yang kami serahkan tersebut tidak dapat memenuhi sepenuhnya kebutuhan warga yang menerima, namun setidaknya diharapkan dapat membantu dan meringankan beban yang dirasakan saudara-saudara kita,” ucap suami tercinta Kristi Arina.

Sementara, Camat Likupang Timur D.L. Wahiu menyampaikan, Pemerintah Kecamatan sangat berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati bersama jajarannya yang sangat peduli kepada warga terdampak bencana. Selaku Pemerintah Kecamatan Wahiu menegaskan, dia bersama jajarannya terus mengsupport untuk setiap program Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami Pemerintah Kecamatan Likupang Timur mendukung terus Bupati dan Wakil Bupati, pak Joune Ganda bersama Pak Kevin William Lotulung untuk program berkelanjutan kedepan.” Ujar Wahiu.

Turut hadir mendampingi, Kepala Dinas Pangan Jofieta Supit, Kepala Dinas Pertanian Wangke Karundeng, Kepala Dinas Perdagangan Max Tapada, Camat Liktim Delby Wahiu, serta para pejabat setempat. (DoKaLo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *