Robby Dondokambey Beri Motivasi Bagi Pengurus KORMI Minahasa

Minahasa jelajahberita.com – Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Minahasa, Martina Lengkong, SE, membuka rapat kerja KORMI Kabupaten Minahasa Tahun 2024, di Urongo Tondano, Jumat (3/5/2024).

Rapat ini membahas mengenai program kerja KORMI yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Saat membuka kegiatan, Ketua KORMI Minahasa Martina Lengkong menyampaikan apreasiasi dan menyambut baik atas terlaksananya rapat kerja. Menurutnya, kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan rapat kerja, guna membangun keolahragaan di masyarakat Kabupaten Minahasa kedepannya.

“Saya mengapresiasi adanya kegiatan pembinaan ini untuk momentum, penyempurnaan program kerja keolahragaan di masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan tujuan rapat kerja ini nantinya akan menjadi semangat baru untuk mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga guna meningkatkan prestasi olahraga, serta dapat menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi KORMI Kabupaten Minahasa.

“Tujuan dari rapat kerja ini bisa menambah semangat bagi para pengurus, semoga kedepannya bisa memgembangkan program ini sehingga kita dapat meningkatkan prestasi sesuai dengan program kerja KORMI,” jelasnya.

Terakhir, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KORMI. Dirinya berharap, kedepan seluruh pengurus KORMI dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga rancangan dan pelaksanaan program kerja di tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus. Apa yang kita rencanakan dan programkan ditahun 2024 dapat terlaksana dengan baik.” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina KORMI Minahasa Dr. Robby Dondokambey, SSi, MM, dalam arahannya berharap pengurus KORMI untuk sama sama bekerja dalam memajukan olahraga mewujudkan masyarakat yang sehat, segar bugar gembira.

“Kiranya rapat kerja ini dapat menghasilkan program kerja yang lebih solutif dan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat untuk turut menjadikan olahraga melebur dalam aktivitas yang menghibur,” tutur Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.

Sebelumnya Sekretaris KORMI Minahasa Dr. Arody Tangkere dalam laporannya menyampaikan bahwa, KORMI Minahasa telah melakukan langkah-langkah dan terobosan yang inovatif dalam rangka mengembangkan olahraga rekreasi di kabupaten Minahasa.

“Setelah dilantik 2023, KORMI terus bergerak melaksanakan berbagai program untuk memfasilitasi berbagai kepentingan masyarakat untuk menikmati olahraga rekreasi,” ungkap Tangkere.

Diketahui, dalam rapat kerja salah salah satu kegiatan yang akan dilakukan dalam program jangka pendek yaitu lomba Line Dance yang diusulkan oleh Inorga Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI). (Echa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *