KORMI Gelar Festival Olahraga Masyarakat Fordeswita

Minut, jelajahberita.com – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan KORMI Kabupaten Minahasa Utara menggelar Festival Olahraga Masyarakat Fordeswita 2024 di desa wisata Marinsow Likupang Timur Sabtu, (12/10/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga dan kebudayaan lokal serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga. Selain itu, FORDESWITA juga diharapkan dapat menarik perhatian wisatawan dan mendukung pengembangan pariwisata di desa wisata Marinsow Minahasa Utara. Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai cabang olahraga menarik, seperti tarik tambang, hadang tali tanah, lari karung, fun run, dan line dance. Kategori putra, putri, dan campuran akan dipertandingkan, dengan total hadiah jutaan rupiah yang siap diperebutkan.

“Festival ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga,” ujar Annie Dondokambey, SH., MH., Ketua Umum KORMI Sulut.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan Desa Wisata Marinsow sebagai destinasi wisata yang menarik dan menawarkan beragam aktivitas. IR. Novly G. Wowiling, M.S., Ketua Umum KORMI Minahasa, menambahkan, “Kami berharap Festival Olahraga Masyarakat fordeswita 2024 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan di tengah masyarakat. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung acara ini.” ujar wowiling.

Ketua Panitia fordeswita 2024 mengajak masyarakat untuk meriahkan festival olahraga ini. “Mari kita ramaikan Festival Olahraga Masyarakat fordeswita 2024 di Pantai Paal, Desa Marinsow. Siap-siap untuk berlomba, berolahraga, dan menikmati suasana Desa Wisata yang indah,” ajak wowiling.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan merasakan semangat olahraga yang luar biasa! Festival Olahraga Masyarakat fordeswita 2024 didukung oleh BSG Acara ini dijamin akan seru dan menarik.

(DoKaLo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *